18 August 2017

BALI UNITED GOES TO SCHOOL SPESIAL HARI KEMERDEKAAN MERIAHKAN SUASANA SMAN 1 DENPASAR

    Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh hari Kamis (17/8) kemarin, Bali United mengadakan satu acara bertajuk Bali United Goes to School Spesial Hari Kemerdekaan pada hari Jumat (18/8) pagi.
    Hal yang membedakan kegiatan hari ini dengan kegiatan Bali United Goes to School sebelumnya adalah kehadiran hampir seluruh punggawa tim Serdadu Tridatu bersama tim pelatih Bali United termasuk Widodo Cahyono Putro. Bukan hanya itu, owner Bali United, Pieter Tanuri pun hadir langsung dari Jakarta.
    Dalam acara tersebut banyak diadakan acara hiburan seperti adu juggling bola tenis pemain Bali United dengan siswa dan guru SMAN 1 Denpasar. Selain itu para pemain Bali United juga diperkenalkan satu per satu yang membuat acara semakin meriah.
    Dalam sambutannya, kepala sekolah SMAN 1 Denpasar, I Nyoman Purnajaya mengatakan, sangat bersyukur dengan kehadiran Bali United ke SMAN 1 Denpasar. Ia berharap kehadiran Bali United bisa membuat motivasi para siswa di Smansa untuk berprestasi di bidang sepak bola semakin meningkat.
    "Kami sangat senang keluarga besar Bali United berkenan hadir ke SMAN 1 Denpasar. Kami sebenarnya selalu rutin mengadakan turnamen sepak bola bernama Liga Karmani, namun saya belum pernah berprestasi saat Porjar. Semoga dengan hadirnya Bali United bisa membuat para siswa kami lebih termotivasi untuk berprestasi di bidang sepak bola," ujar Nyoman Purna.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku sangat tersanjung dengan diundangnya tim Bali United ke SMAN 1 Denpasar yang ia ketahui sebagai salah satu sekolah terbaik di kota Denpasar. Dirinya pun berharap sinergi antara Bali United dan sekolah-sekolah bisa terus terjaga.
    "Saya sangat tersanjung bisa diundang kesini dimana merupakan salah satu sekolah terbaik di kota Denpasar. Saya tentu berharap acara seperti ini bisa terus berlanjut karena bisa memberikan dampak positif untuk generasi muda di Bali. Kami juga sangat apresiasi atas dukungannya dari Smansa untuk Bali United. Kami harapkan kita semua disini bisa terus bersinergi dan bersilaturahmi," kata Coach Widodo.
    Dalam acara tersebut, gelandang Bali United, I Gede Sukadana juga berbagi tips tentang bagaimana menjadi seorang atlet sepak bola profesional. Dirinya juga sempat sedikit melempar candaan yang mengatakan dirinya sempat sangat ingin bersekolah di SMAN 1 Denpasar.
    "Untuk menjadi seorang atlet profesional diperlukan latihan yang giat dan kerja keras. Generasi muda juga jangan merokok karena bisa berpengaruh pada kesehatan paru-paru. Jujur, dulu saya sempat ingin bersekolah disini, namun karena kemampuan akademik saya kurang sehingga tidak diterima," ujar Sukadana sembari tertawa.
    Terima kasih Smansa!

Related News


Tinggalkan Balasan