3 September 2017

BALI UNITED KONTRA PERSELA MASIH IMBANG TANPA GOL DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama dengan tamunya Persela Lamongan dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (3/9) malam.
    Bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan skuad Serdadu Tridatu langsung menggempur pertahanan tim Laskar Joko Tingkir, lini serang yang dimotori Marcos Flores, Nyoman Sukarja, dan Sylvano Comvalius beberapa kali mengancam kiper Persela Lamongan yang dikawal Choirul Huda.
    Sementara itu tim tamu Persela Lamongan juga tidak mau kalah. Melalui duet penyerang mereka Samsul Arif Munip dan Ahmad Birrul Walidan memberikan ancaman kegawang Bali United, namun kesigapan Made Wardana mampu mengamankan pertahanan Bali United.
    Duet lini belakang Ngurah Nanak dan Agus Nova juga menjadi tembok kokoh yang sulit di tembus pemain-pemain Persela Lamongan. Bali United mendapat peluang pertama lewat sundulan Sylvano Comvalius dimenit ke-20 namun bola masih berada tipis diatas mistar gawang Choirul Huda.
    Pada menit 29 Marcos Flores mengalami cedera setelah nampak kesakitan pada pahanya. Marcos Flores kemudian digantikan oleh Irfan Bachdim. Masuknya Irfan Bachdim sedikit menambah penyerangan Bali United, namun belum ada peluang yang mengancam gawang Persela.
    Pada menit 35 kembali Coach Widodo melakukan pergantian pemain setelah memasukan Stefano Lilipaly dan menggantikan Nyoman Sukarja. Namun kedua tim bermain disiplin sehingga belum ada peluang yang benar-benar mengancam penjaga gawang.
    Sampai akhir peluit babak pertama di tiup wasit Asep Wandi asal Karawang skor tidak berubah masih imbang tanpa gol.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih kemenangan atas Persela dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh Tv One dan juga live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan