19 April 2019

BALI UNITED U-18 : TIGA PENGGAWA SERDADU TRIDATU MUDA DIPANGGIL IKUTI SELEKSI TIMNAS U-18

Tiga pemain dari tim Bali United U-18 mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-18. Tiga pemain tersebut adalah I Made Tri Somanada, Komang Tri Arta Wiguna, dan I Gede Agus Mahendra. Tiga pemain ini akan bergabung dengan pelatnas Timnas U-18 mulai hari Senin (22/4) mendatang di Cikarang.
 
"Sehubungan dengan program Tim Nasional U-18 yang akan melakukan Pemusatan Latihan untuk mengikuti AFF U18 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U19 Championship 2020, PSSI akan melakukan seleksi dan pemantauan bakat pemain Tim Nasional U18 pada tanggal 22 - 28 April 2019," bunyi surat resmi PSSI kepada manajemen Bali United.
 
Made Tri Somanada, Komang Tri Arta Wiguna, dan Gede Agus Mahendra merupakan pemain yang ditahun lalu sukses membawa tim Bali United U-16 melaju hingga babak final kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 tahun lalu. Ketiganya juga merupakan bagian dari skuad tim Bali United U-17 yang sukses lolos hingga babak semifinal Piala Soeratin putaran Nasional.
 
I MADE TRI SOMANADA
 
I Made Tri merupakan pemain kelahiran Tabanan, 19 Februari 2001. Made Tri merupakan kapten tim Bali United U-16 dan juga Bali United U-17. Berposisi sebagai bek kanan, jebolan PSG Academy Bali tersebut sukses menampilkan permainan apik setiap dipercaya turun bermain. Selain itu Made Tri juga beberapa kali menjadi penyelamat tim dengan gol krusialnya di turnamen Piala Soeratin U-17 lalu.
 
KOMANG TRI ARTA WIGUNA
 
Komang Tri Arta Wiguna merupakan pemain kelahiran Madenan, Singaraja, 24 Januari 2001. Satu yang menonjol dari seorang Komang Tri adalah postur tubuhnya yang cukup tinggi untuk pemain seumurannya. Hal tersebut juga menjadi penunjang dirinya sangat ideal sebagai seorang bek tengah. Satu gol sempat dicetak Komang Tri saat Piala Soeratin U-17 lalu ke gawang BJL 2000 Semarang.
 
I GEDE AGUS MAHENDRA
 
I Gede Agus Mahendra merupakan pemain kelahiran Denpasar, 1 Juni 2002. Mahendra merupakan pemain yang selalu tampil konsisiten sebagai seorang bek sayap kiri. Mampu bertahan dan juga membantu serangan dengan sama baiknya, Mahendra juga memiliki teknik individu yang cukup baik. Selain itu umpan-umpan crossingnya juga menjadi salah satu keunggulan pemain yang satu ini.
 
Selamat untuk kalian bertiga! Tunjukkan permainan terbaik untuk Merah Putih!

Related News


Tinggalkan Balasan