25 July 2016

BALI UNITED U-21 UNGGULI PERSEDEN DENPASAR 1-0

    Bali United U-21 sukses menang atas Perseden Denpasar dengan skor 1-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar hari Senin (25/7) sore.
    Perseden Denpasar yang bermaterikan pemain-pemain lokal Bali seperti I Ketut Mahendra, I Nengah Sulendra, A.A Surya Negara, dan I Gede Bayu Yusa ternyata mampu mengimbangi permainan cepat para pemain muda Bali United B.
    Sedangkan tim Bali United U-21 yang di motori Samsul Pelu dan Gede Rio Andreawan tampak semakin padu jelang bergulirnya kompetisi nasional U-21 bulan Agustus mendatang.
    Bali United U-21 sempat memperoleh peluang emas setelah Rio yang lolos dari penjagaan pemain belakang Perseden. Namun sayang tendanganya hanya membentur mistar gawang Perseden yang dikawal I Gede Bambang Arimbawa.
    Sementara serangan-serangan Perseden yang dimotori striker nyentrik I Ketut Sudirtawan selalu mampu dikandaskan oleh barisan lini belakang Bali United U-21 yang dikomandoi bek jangkung I Komang Sujana.
    Baru akhirnya pada menit 70, Bali United U-21 berhasil memecah kebuntuan setelah gelandang Fadiel Abdriansah berhasil mencetak gol ke gawang Perseden yang pada babak kedua dikawal penjaga gawang senior Putu Dian Ananta. Fadiel dengan sangat dingin menceploskan bola ke gawang Perseden setelah mampu memanfaatkan kesalahan lini belakang tim Laskar Catur Muka.
    Di sisa pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk kemenangan Bali United U-21 bertahan hingga pertandingan usai.
    Pelatih Bali United U-21, I Wayan Arsana mengaku pertandingan uji coba kontra Perseden bertujuan untuk mengasah kerja sama tim mengingat ada beberapa pemain baru di tim Serdadu Tridatu muda.
    "Tujuan utama dari uji coba ini yaitu kami ingin memantapkan kerja sama antar pemain jelang bergulirnya kompetisi nasional U-21. Kemenangan hari ini hanya bonus. Masih banyak yang harus kami perbaiki untuk bisa dikatakan benar-benar siap mengikuti kompetisi," ujar I Wayan Arsana.

Related News


Tinggalkan Balasan