26 March 2019

BERALIH KE NOMOR 77, INI HARAPAN BESAR MIFTAHUL HAMDI TAHUN INI 

Nomor punggung 7 di tim Bali United memang cukup identik dengan Miftahul Hamdi dalam tiga tahun terakhir. Sejak bergabung dengan tim Serdadu Tridatu pada tahun 2016 lalu, Hamdi merupakan pemilik dari nomor tersebut.
 
Namun di kompetisi tahun 2019 ini, nomor punggung 7 akan digunakan penyerang asal Belanda, Melvin Platje. Hal tersebut otomatis membuat Miftahul Hamdi juga harus mengganti nomor punggungnya di tahun ini.
 
Ditemui sebelum menjalani sesi latihan hari Selasa (26/3) sore ini, Hamdi mengaku sudah menentukan nomor punggung yang akan digunakan di tahun 2019 ini. Ternyata nomor yang dipilih penyerang sayap asal Aceh ini tidak beda jauh dari nomor sebelumnya.
 
"Ya, untuk tahun ini saya menggunakan nomor 77. Mengenai alasan kenapa memilih nomor 77, saya rasa tidak ada alasan khusus. Saya hanya berharap dengan nomor punggung baru ini bisa membuat saya bisa membantu tim mencapai prestasi tahun ini," ujar Hamdi.
 
Hamdi juga bercerita tentang awal mula Platje meminta untuk menggunakan nomor punggung 7 di tahun 2019 ini. Ia mengatakan bila tidak ada masalah harus menggunakan nomor punggung berapa pun. 
 
"Ya, Melvin Platje meminta kepada saya menggunakan nomor 7 dan saya langsung setuju. Saya sama sekali tidak keberatan memberikan nomor punggung tersebut karena saya bukan pemain yang fanatik dengan nomor tertentu. Yang pasti saya berharap semoga Melvin Platje bisa semakin termotivasi dan garang dengan nomor 7," kata Hamdi.
 
Seperti harapan yang disampaikan Hamdi, semoga tahun ini tim Serdadu Tridatu bisa lebih berprestasi dari tahun sebelumnya.
 
Semangat Hamdi! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan