29 March 2018

BOYONG 20 PEMAIN KE MAGELANG, MILOS KRKOTIC MASUK DALAM ROMBONGAN

    Bali United akan melakoni laga pekan kedua dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 dengan bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah. Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 20 pemain diboyong menuju Magelang.
    Dari 20 pemain yang dibawa, dua diantaranya adalah penjaga gawang senior sarat pengalaman yang dimiliki tim Serdadu Tridatu. Mereka adalah Wawan Hendrawan dan I Made Wardana. Dua penjaga gawang tersebut diharapkan mampu menjadi palang pintu terakhir dibawah mistar gawang Bali United.
    Untuk posisi lini belakang, ada dua nama yang pemain yang merupakan putra asli Jawa Tengah. Mereka adalah Ricky Fajrin dan Ahmad Agung Setia Budi. Selain itu ada juga nama Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Made Andhika Wijaya serta Dias Angga Putra.
    Beralih ke lini tengah, satu nama tentu akan menjadi perhatian. Pemain tersebut tidak lain adalah gelandang anyar asal Montenegro, Milos Krkotic. Dibawanya Milos Krkotic membuka peluang dirinya menjalani debut bersama tim Serdadu Tridatu. Selain Krkotic, nama-nama seperti Fadil Sausu, Taufiq, dan Nick Van Der Velden tetap masuk dalam rombongan. Sementara I Gede Sukadana dipastikan tidak akan tampil di laga hari Minggu nanti lantaran mengalami cedera engkel.
    Maju ke lini depan, Ilija Spasojevic nampaknya masih tetap akan menjadi juru gedor tim Serdadu Tridatu. Spaso akan di dukung pemain-pemain cepat seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Yabes Roni Malaifani atau I Nyoman Sukarja.
    Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Magelang hari Jumat (30/3) pagi dengan terlebih dulu menempuh jalur udara ke Yogyakarta sebelum melanjutkan perjalanan darat ke Magelang.
Berikut daftar pemain yang diboyong menuju Magelang :
    1. Wawan Hendrawan
    2. I Made Wardana
    3. Ahn Byungkeon
    4. Demerson Bruno Costa
    5. Ricky Fajrin
    6. I Made Andhika Wijaya
    7. Dias Angga
    8. Ahmad Agung Setia Budi
    9. Sutanto Tan
    10. Nick Van Der Velden
    11. Fadil Sausu
    12. Muhammad Taufiq
    13. Hanis Sagara
    14. Stefano Lilipaly
    15. Milos Krkotic
    16. Yandi Sofyan
    17. Yabes Roni
    18. I Nyoman Sukarja
    19. Irfan Bachdim
    20. Ilija Spasojevic
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PSIS Semarang hari Minggu, 1 April 2018 di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan