22 March 2019

CARA MICHAEL ORAH MANFAATKAN WAKTU LIBUR DUA HARI DARI TIM PELATIH

Skuad tim Serdadu Tridatu mendapatkan waktu libur selama dua hari pasca melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia senior hari Rabu (20/3) lalu. Waktu libur dua hari ini dimanfaatkan salah satu pemain Bali United, Michael Orah untuk melakukan berbagai kegiatan positif. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini juga mengaku tetap berada di Bali dan tidak pulang ke kampung halamannya di Manado.
 
"Libur hari pertama saya manfaatkan untuk berkunjung ke rumah teman orang Manado yang kebetulan tinggal di Bali. Selain itu saya juga pergi ke pantai untuk sekedar refreshing. Di hari kedua libur (hari ini) saya lebih banyak menghabiskan waktu di tempat gym agar kondisi fisik saya tetap terjaga," ujar Orah.
 
Terkait alasannya memilih tetap berada di Bali dan tidak pulang ke Manado, Michael Orah menyebut bila jarak dari Bali ke Manado yang cukup jauh menjadi pertimbangannya.
 
"Ya, saya rasa waktu dua hari untuk liburan di Manado bersama keluarga tidak akan cukup. Jarak tempuh yang jauh sepertinya akan membuat saya kehabisan waktu di jalan. Apabila memang tidak ada hal yang terlalu medesak, lebih baikn saya menjaga kebugaran disini (Bali) saja," kata Orah.
 
"Selain itu istri dan anak saya akan datang ke Bali pada bulan Juni nanti, tepat saat liburan sekolah. Di bulan Juni nanti istri saya juga mendapat libur dari kantor tempatnya bekerja," tutup Orah.
 
Selamat menikmati waktu libur, Michael Orah!

Related News


Tinggalkan Balasan