23 December 2017

CERITA JUNIUS BATE SETELAH BERAKHIRNYA PEMUSATAN LATIHAN BALI UNITED DI SINGARAJA

    Pemusatan latihan Bali United selama empat hari di kabupaten Buleleng yang baru saja usai ternyata menyisakan cerita untuk salah satu pemain Bali United, Felisianus Junius Bate. Momen tersebut ternyata sangat spesial bagi dirinya karena ia memiliki darah Buleleng dari sang ibu.
    Menurut pemain kelahiran 9 Juni 24 tahun silam itu, momen pemusatan latihan di Buleleng bisa sekaligus menjadi kesempatan untuknya bertemu keluarga yang ada di Buleleng. Ia pun mengaku sudah lama tidak berkunjung ke rumah keluarganya di Buleleng. Namun ternyata dirinya tidak sempat datang ke rumah keluarganya yang terletak di pusat kota Singaraja tersebut.
    "Ya, saya memang memiliki keluarga dari Ibu yang berasal dari Buleleng. Tentunya sangat senang ada kesempatan latihan di Buleleng. Namun sayang karena jadwal latihan cukup padat, jadi belum sempat berkunjung kerumah keluarga disini. Mungkin saat jadwal kosong nanti saya akan menyempatkan diri kesana," ungkap jebolan tim PON Bali tersebut.
    Junius juga mengungkapkan jika momen pemusatan latihan di kampung halaman menjadikan dirinya lebih termotivasi untuk meningkatkan kualitas individunya. Ia pun mengungkapkan siap bersaing di tim inti Bali United untuk kompetisi tahun depan.
    "Tentunya pemusatan latihan di Buleleng kemarin menjadikan saya lebih termotivasi lagi untuk terus bekerja keras meningkatkan kualitas individu. Saya siap bisa bersaing mendapatkan tempat di tim Bali United dikompetisi mendatang," katanya.
    Pada kompetisi Liga 1 2017 lalu Junius Bate mencatatkan empat kali penampilan dengan mencetak dua assist. Namun diputaran kedua kompetisi ia mendapat kesempatan memperkuat klub asal Palu, Celebest FC yang ditangani pelatih berpengalaman Jafri Sastra.
Semangat terus Junius!

Related News


Tinggalkan Balasan