10 August 2019

CETAK GOL PERDANA MUSIM INI, IRFAN BACHDIM BICARA TENTANG PERSAINGAN KETAT DENGAN PS TIRA PERSIKABO

Satu hal yang cukup menyita perhatian di laga kemarin pastinya gol perdana yang dicetak seorang Irfan Bachdim di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Kendati baru masuk lapangan pada menit 82 menggantikan Stefano Lilipaly, namun ia tetap mampu memperlihatkan kualitas terbaiknya.
 
Ditemui usai laga kemarin, Bachdim nyatanya mengaku bila dirinya tidak begitu memikirkan golnya tersebut. Ia mengatakan hanya fokus tampil bagus ketika mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih Bali United.
 
"Bagi saya tidak terlalu penting mengenai siapa yang mencetak gol. Saya hanya berusaha menjalankan intruksi pelatih untuk bisa membantu serangan dan juga bertahan. Kebetulan saya baru masuk di 10 menit akhir, jadi saya punya fisik yang prima untuk bantu serangan," ujar Bachdim.
 
Disinggung mengenai persaingan tim Serdadu Tridatu dengan PS TIRA Persikabo di papan atas klasemen sementara, Bachdim menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya harus fokus pada tim sendiri dan tidak terlalu memikirkan PS TIRA Persikabo. 
 
"Saya rasa kami harus fokus pada tim sendiri dan tidak terlalu memikirkan hasil yang diraih PS TIRA Persikabo. Yang penting kami bisa konsisten bisa meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya termasuk saat melawan PS TIRA Persikabo nanti agar bisa tetap di papan atas," kata Irfan Bachdim.
 
Irfan Bachdim dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani sesi latihan recovery pada hari Minggu (11/8) besok sore di Lapangan Samudra, Kuta. 

Related News


Tinggalkan Balasan