16 September 2017

CETAK GOL SUNDULAN, IRFAN BACHDIM BERHARAP SUNDULANNYA BISA SEHEBAT BAMBANG PAMUNGKAS

    Sylvano Comvalius sukses mengelabuhi salah seorang pemain belakang Persija dan melepaskan umpan terukur ke arah Irfan Bachdim yang langsung melepaskan sundulan mematikan tanpa bisa diamankan Andritany. Gol tersebut pun sontak membuat seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh.
    Ya, gol keenam Irfan Bachdim tersebut adalah kali pertama ia melakukannya dengan kepalanya selama bergabung dengan Bali United. Terkait hal tersebut, dirinya mengakui bila suatu saat kemampuannya menyelesaikan peluang dengan kepala bisa sehebat Bambang Pamungkas.
    "Kalau dibilang gol tersebut terinspirasi dari Bepe, rasa kurang tepat. Saya hanya berusaha memanfaatkan peluang yang ada dengan sebaik mungkin. Namun saya juga berharap suatu saat nanti skill sundulan saya bisa sehebat Bepe. Sejauh ini dia adalah pemain dengan kemampuan sundulan terbaik yang saya lihat," ujar Irfan Bachdim.
    Apa yang disampaikan Irfan Bachdim memang cukup beralasan. Bambang Pamungkas sendiri sukses mencetak satu-satunya gol Persija di laga kemarin lewat sundulan kepalanya yang mengarah ke pojok kanan gawang I Made Wardana.
    Terkait pertandingan melawan Persija kemarin, ia mengakui bila laga kemarin merupakan laga yang cukup sulit bagi dirinya dan rekan-rekannya.
    "Melawan Persija kemarin benar-benar tidak mudah. Mereka datang ke Bali sebagai tim dengan pertahanan terbaik. Namun saya pribadi senang dengan satu gol dan satu assist sehingga bisa membantu tim memenangkan pertandingan," kata Irfan Bachdim.

Related News


Tinggalkan Balasan