14 September 2017

COMVALIUS GEMILANG, STEFANO CUGURRA MINTA PEMAIN PERSIJA WASPADA

    Bali United akan menjalani laga kontra Persija pada hari Jumat (15/9) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra mengatakan tim asuhannya sudah siap meredam permainan agresif tim Serdadu Tridatu.
    "Kami sudah mempersiapkan tim dengan cukup baik. Para pemain punya semangat tinggi untuk meredam permainan Bali United besok. Kami punya target minimal satu poin di pertandingan besok. Untuk meraih hasil tersebut, tentu harus diikuti dengan konsentrasi dari para pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.
    Terkait penilaiannya terhadap tim Bali United, Teco menyebut tim Serdadu Tridatu merupakan tim papan atas yang selalu mampu mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Ia pun secara khusus memuji performa penyerang andalan Bali United, Sylvano Comvalius sebagai pemain yang wajib di waspadai.
    "Secara keseluruhan kami respect dengan tim Bali United. Mereka tim papan atas yang selalu mampu mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Semua pemain Bali United bagus. Namun saya melihat Comvalius adalah pemain yang wajib mendapat perhatian lebih. Saya yakin kami mampu melakukan itu karena Persija juga memiliki lini pertahanan yang kuat," kata Teco.
    Kendati saat ini berpredikat sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, namun Teco menyebut tim asuhannya tidak akan bermain bertahan total. Dirinya mengatakan tetap akan memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk mencuri gol ke gawang Bali United.
    "Kami tentunya tidak akan bertahan total. Kalau memang ada peluang mencetak gol, kami akan coba memanfaatkan peluang tersebut. Namun sekali lagi kami tetap akan fokus menjaga lini pertahanan dari serangan-serangan pemain depan Bali United termasuk Comvalius," tutup Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan