15 May 2019

DJAJANG NURJAMAN : KAMI BERTEMU LAWAN DENGAN PERSIAPAN BAGUS DI LAGA PERTAMA 

Calon lawan Bali United di laga besok, Persebaya Surabaya juga nyatanya sudah siap melakoni pertandingan besok. Namun pelatih kepala Persebaya, Djajang Nurjaman juga mengatakan bila tim asuhannya akan bertemu dengan tim dengan persiapan yang cukup matang jelang di Liga 1 2019.
 
"Bali United tim yang sangat serius mempersiapkan diri di kompetisi ini. Mereka mendatangkan Teco yang baru saja membawa Persija juara. Pemain-pemain berkualitas juga didatangkan seperti Paulo Sergio. Kami akan dihadapkan dengan tim yang sungguh-sungguh siap di pertandingan pertama," ujar Coach Djanur.
 
"Kami datang ke Bali dengan persiapan yang cukup baik. Namun memang ada beberapa pemain yang harus absen seperti Amido Balde yang secara administrasi belum lengkap serta ada beberapa pemain yang cedera seperti Misbakus Solikin dan Oktafianus Fernando," imbuhnya. 
 
Ditanya tentang sosok pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, Djanur langsung melontarkan pujiannya dengan menganggap Teco adalah pelatih yang musim lalu cukup sukses dengan Persija Jakarta.
 
"Teco adalah pelatih yang cukup sukses musim lalu bersama Persija. Musim ini dia datang ke Bali United dengan materi pemain yang cukup bagus. Saya rasa Teco akan melakukan hal sama seperti yang dilakukan bersama Persija. Walaupun kami sudah amati cara main Bali United bersama Teco, tapi kami tetap menganggap Bali United adalah tim yang berbahaya," tutup Coach Djanur.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persebaya Surabaya besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan