20 October 2017

DUA GOL SYLVANO COMVALIUS BAWA BALI UNITED PERKECIL JARAK DENGAN BHAYANGKARA FC

    Bali united akhirnya sukses menang dengan skor 2-1 atas tamunya PS TNI dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (20/10) malam. Dua gol Bali United di cetak oleh Sylvano pada menit 43 dan 45.
    Babak pertama baru berjalan satu menit, PS TNI sukses mengejutkan publik tuan rumah setelah eksekusi penalti Elio Bruno mampu mengecoh penjaga gawang Bali United yang dilaga kali ini dikawal Wawan Hendrawan.
    Tertinggal satu gol membuat para pemain Bali United keluar menyerang dengan mendominasi jalannya laga. Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya lahir di menit 43 lewat sundulan Sylvano Comvalius memanfaatkan umpan crossing terukur Ricky Fajrin.
    Tim Serdadu Tridatu hanya membutuhBerselang dua menit Bali united mendapat pinalti. Setelah Stefano Lilipaly dijatuhkan di kotak pinalti. Sylvano menjadi eksekutor, dan dua golnya membawa Bali United unggul.
    Hingga babak pertama berakhir Bali United unggul dengan skor 2-1.
    Di babak kedua permainan berlangsung lebih ketat. Bali United sempat memperoleh beberapa peluang, salah satunya lewat sundulan Miftahul Hamdi pada menit 71 namun sayang masih ditepis Teguh Amiruddin.
    Tim PS TNI juga sempat memperoleh peluang emas di menit 83 lewat sundulan Elio Bruno Martins namun Wawan Hendrawan dengan gemilang mampu menepis bola. Di menit 89 kembali PS TNI memperoleh peluang emas lewat Ahmad Nufian Dani, namun masih ada Gede Sukadana yang menyelamatkan bola tepat digaris gawang.
    Sampai dengan pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui bila anak asuhannya terkendala waktu recovery yang cukup singkat. Namun dirinya tetap bersyukur tim asuhannya mampu memenangkan pertandingan.
    "Saya akui tim PS TNI mampu memanfaatkan keunggulan waktu recovery mereka yang lebih lama dibandingkan kami. Namun kami tetap bersyukur bisa meraih kemenangan di pertandingan malam ini. Apresiasi tentunya untuk para pemain yang telah bekerja keras di pertandingan tadi," ujar Coach Widodo.
    Dengan hasil ini maka Bali United saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan hanya selisih satu poin dari tim Bhayangkara FC di puncak klasemen.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan kembali melanjutkan perjuangannya di kompetisi GO-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas Barito Putera Banjarmasin di Stadion 17 Mei hari Rabu (25/10).
Perjuangan yang luar biasa Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan