8 December 2017

DUA JEBOLAN SERDADU TRIDATU MUDA SIAP BUKTIKAN KUALITAS BERSAMA TIM SENIOR

    Diberikannya empat pemain jebolan tim Bali United U-19 untuk menjalani trial bersama tim senior benar-benar membuat para pemain muda ini bersemangat. Sudah beberapa hari mengikuti sesi latihan bersama tim senior, Arapenta Poerba dan Kadek Agung Widnyana sedikit bercerita tentang tekadnya membuktikan kualitas diri bersama tim senior Bali United.
    Arapenta mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga selama mengikuti sesi latihan bersama tim senior. Dirinya juga mengatakan mendapat banyak masukan dari pemain dan pelatih yang berpengalaman.
    “Tentunya kesempatan ini akan saya manfaatkan semaksimal mungkin untuk menambah pengalaman saya. Saya sadar pastinya banyak pemain diluaran sana yang ingin juga mendapatkan kesempatan seperti yang saya miliki. Lebih spesial buat saya karena di tim ini saya bisa bermain bersama pemain dan pelatih terbaik di Indonesia, tentunya itu pengalaman yang sangat berharga bagi karier saya.” kata Arapenta.
    Hal senada juga disampaikan Agung Widnyana. Alumni SMAN 1 Mengwi ini mengatakan bila kesempatan trial bersama tim senior merupakan peluang besar dirinya meniti karier di sepak bola profesional.
    "Tentunya saya sangat bersyukur mendapat kesempatan latihan bersama tim senior. Ini merupakan peluang saya untuk meniti karier di sepak bola profesional. Saya akan bekerja keras agar bisa lolos seleksi dan bergabung dengan tim senior. Saya juga sudah banyak belajar dari senior-senior saya tentang bagaimana visi bermain yang baik," kata Agung.
    Arapenta dan Agung Widnyana merupakan dua pemain yang tampil cukup baik bersama tim Bali United U-19. Kesempatan trial bersama tim senior Bali United bisa dibilang ujian untuk mereka apakah memang sudah siap untuk "naik kelas" untuk berkiprah di kompetisi profesional.
Semangat terus Arapenta dan Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan