23 February 2018

DUKUNG SEPAK BOLA BALI, COCO MART RESMI UMUMKAN KERJA SAMA DENGAN BALI UNITED

    PT Bali Pawiwahan , salah satu perusahaan retail terdepan di Bali dengan nama retail chain COCO MART hari ini melalui sebuah konferensi pers mengumumkan kerja sama dengan mensponsori Jersey training klub sepak bola lokal kebanggaan warga Bali, Bali United.
    Pengumuman kerja sama Coco Mart sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2018 mendatang.
    Dalam acara yang diadakan di Hotel Natya, Kuta pada hari Jumat (23/2) sore tadi, hadir pula CEO Bali United, Yabes Tanuri serta tiga pemain Bali United yaitu I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi dan I Gede Sukadana.
    Sepanjang tahun 2018, Coco Mart akan mendukung Bali United, termasuk dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Selain itu para pemain Bali United akan berpartisipasi dalam kegiatan Meet & Greet – healthy lifestyle yang merupakan bagian dari sebuah edukasi yang ingin digalakkan oleh Coco Mart dan Coco Group.
    Adapun isi dari kegiatan tersebut adalah tentang pentingnya mengasup makanan bergizi setiap saat dan membudayakan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga guna menuju generasi dan bangsa yang lebih sehat dan berprestasi.
    Pada kesempatan melakukan jumpa pers ini, Managing Director Coco Mart, I Wayan Sudira, mengaku bangga dengan pencapaian dari Bali United. Ia pun berkomitmen untuk turut serta dalam membesarkan nama Bali United dengan kerja sama ini.
    “Kami bangga dengan Bali United. Klub sepak bola lokal yang semakin diakui dan disegani di tingkat nasional. Oleh sebab itu kami berkomitmen untuk terus membesarkan Bali United dengan menyediakan space khusus di area fashion toko toko kami untuk menjual merchandise asli Klub Bali United," ujar Bapak Wayan Sudira.
    "Ada sedikitnya tujuh toko kami yang khusus menjual merchandise Bali United yaitu Coco Mart Tebongkang, Coco Mart Sukawati, Coco Mart Mertasari, Coco Mart Mumbul, Coco Supermarket Ubud, Coco Supermarket Batu Bulan dan Coco Supermarket Seminyak. Kerja sama ini merupakan wujud dukungan Coco Mart atas upaya memajukan persepakbolaan di tanah air umumnya dan sepak bola Bali khususnya," katanya.
    "Kami memilih Bali United, karena adanya kesamaan nilai yang kita miliki. Adapun sebagai klub profesional, Bali United berhasil mengukir prestasi yang luar biasa dalam persepakbolaan Indonesia. Di Coco Mart kami sangat mementingkan kinerja dan pencapaian sebagai hasil kerja sama dan koordinasi yang solid dari semua bagian perusahaan," imbuhnya.
    Kami pun berharap seperti halnya Bali United yang menjadi kebanggaan warga Bali, Coco Mart juga dapat menjadi perusahaan lokal yang menjadi kebanggaan dan turut memajukan perekonomian Bali," tutup Wayan Sudira.
    Kiranya sponsorship ini dapat semakin mendukung Serdadu Tridatu untuk terus berprestasi untuk menjadi generasi sehat dan dalam memajukan persepakbolaan Indonesia, tanah air yang kita semua cintai.

Related News


Tinggalkan Balasan