10 July 2019

EPA LIGA 1 U-16 : AKUI KEUNGGULAN PERSEBAYA, SANDHIKA : KAMI TETAP SEMANGAT HADAPI LAGA SELANJUTNYA!

Tim Bali United U-16 kembali harus mengakui keunggulan lawannya setelah menyerah dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Rabu (10/7) pagi tadi. Satu-satunya gol tim Serdadu Tridatu Muda di laga kali ini dicetak kapten tim Made Tito Wiratama.
 
Di babak pertama, permainan kedua tim memang cukup berimbang. Tim Persebaya U-16 lebih dulu mendapat momentum membuka keunggulan setelah wasit memberikan hadiah penalti pada menit ke-23. Kapten tim Syukran Arabia yang menjadi eksekutor mampu membobol gawang Bali United U-16 yang dikawal Faizal Hariyono.
 
Skor 1-0 pun menjadi skor akhir di 30 menit babak pertama.
 
Di babak kedua, giliran tim Serdadu Tridatu Muda yang mendapat hadiah penalti tepatnya pada menit ke-44. I Made Tito Wiratama yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik setelah mampu membobol gawang Persebaya U-16 yang dikawal I Gede Aditya.
 
Namun lima menit setelah gol Tito, tim Persebaya U-16 sukses kembali unggul lewat gol gelandang mereka, Bramdani yang berhasil membobol gawang Faizal Hariyono untuk kedua kalinya.
 
Di sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya U-16 tetap bertahan.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengatakan bila sebenarnya tim asuhannya sudah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja ia juga mengakui keunggulan tim Persebaya U-16 yang bermain lebih efektif.
 
"Hari ini para pemain sudah berjuang berjuang dan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan. Tetapi harus kami akui juga bila tim Persebaya lebih baik dan bisa memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Secara permainan sebenarnya cukup berimbang. Pastinya kami akan tetap berusaha di sisa pertandingan karena kami ingin menjaga nama baik Bali United," kata Coach Sandhika Pratama.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 dengan menghadapi Persipura U-16 hari Jumat (12/7) di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok.

Related News


Tinggalkan Balasan