8 October 2019

EPA LIGA 1 U-18 : JELANG BABAK 8 BESAR, PASEK WIJAYA FOKUS SIAPKAN FISIK PEMAIN

Kurang lebih satu bulan jelang digelarnya babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019, skuad Bali United U-18 terus melakukan persiapan. Yang terbaru, I Made Tri Somanada dan kawan-kawan menjalani sesi latihan fisik di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada hari Selasa (8/10) pagi tadi.
 
Para penggawa tim Serdadu Tridatu Muda nampak sangat bersemangat melahap berbagai materi dari tim pelatih. Dalam sesi latihan pagi tadi para pemain Bali United U-18 lebih banyak berlari mengelilingi lapangan.
 
Pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya membenarkan bila fisik menjadi fokusnya saat ini. Selain itu ia juga menyiapkan berbagai sesi latihan untuk memperbaiki berbagai hal yang dianggap sebagai kekurangan di seri 4.
 
"Ya, satu bulan sebelum babak 8 besar kami sudah mulai persiapan. Untuk awal kami siapkan fisik pemain. Setelah itu baru kami memperbaiki beberapa hal yang kurang saat seri 4 lalu seperti penguasaan bola dan organisasi tim," ujar Pasek Wijaya. 
 
Lebih lanjut Pasek Wijaya juga sangat berharap nantinya para pemainnya yang mayoritas merupakan pemain asli Bali kelak mampu bersaing dan menembus tim senior Bali United. 
 
"Tentu saya sangat senang dengan pencapaian saat ini. Tim ini mayoritas diisi pemain asli Bali dan saya melihat masa depan mereka cukup cerah. Semoga saja nantinya pemain-pemain ini bisa tetap konsisten dan bisa menembus tim senior Bali United," kata Pasek Wijaya. 
 
Babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 sendiri akan mulai digelar pada tanggal 14 November 2019 mendatang. Tim Serdadu Tridatu Muda lolos dari grup C setelah berhasil finish di peringkat 2 klasemen. 
 
Semangat terus Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan