8 November 2019

EPA LIGA 1 U-18 : JELANG BABAK 8 BESAR, SERDADU TRIDATU MUDA SUKSES KALAHKAN TIMNAS PELAJAR

Jelang bergulirnya babak 8 besar kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 dalam waktu dekat, skuad Serdadu Tridatu Muda terus melakukan persiapan. Satu laga uji coba pun dijalani dengan menghadapi Timnas Pelajar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (8/11) sore. 
 
Hasilnya cukup memuaskan dimana tim Bali United U-18 sukses memenangkan laga dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Irfan Jauhari di pertengahan babak kedua. 
 
Jalannya laga berlangsung dalam tempo sedang. Kedua tim terlihat bermain hati-hati. Tim Serdadu Tridatu Muda mendapat peluang pada menit 5 lewat tendangan keras Kadek Dimas, namun tendangannya masih mampu dihalau pemain belakang Timnas Pelajar di garis gawang. 
 
Beberapa peluang pun kembali hadir namun sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 
 
Di babak kedua tim Serdadu Tridatu Muda meningkatkan tempo permainan. Pada menit 65 penyerang sayap Irfan Jauhari sukses mencetak gol keunggulan melalui sundulan memanfaatkan umpan crossing Nyoman Adi Wirya Tama. Skor 1-0 untuk Bali United U-18. 
 
Dua peluang emas sempat didapatkan penyerang pengganti Ida Bagus Putu Purwa pada menit 82 dan 87 setelah dirinya berhadapan langsung dengan kiper lawan, sayang eksekusi terakhirnya masih belum menemui sasaran. 
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United U-18 tetap bertahan dan kemenangan ini juga sekaligus menjadi modal penting sebelum turun di babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 tanggal 14 November 2019 mendatang. 
 
Setelah ini rencananya I Made Tri Somanada dan kawan-kawan akan kembali menjalani laga uji coba dengan menghadapi tim Pra PON Bali hari Sabtu (9/11) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan