29 July 2019

EPA LIGA 1 U-20 : SIAP TEMPUR DEMI HASIL SEMPURNA DI LAGA PEMBUKA

Tim Bali United U-20 akan memulai perjuangannya di seri 1 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 dengan menghadapi tim PSM U-20 hari Selasa (30/7) besok di Stadion Bumi Phala, Temanggung. Laga ini pastinya wajib dimenangkan demi mencatatkan start sempurna di kompetisi tahun ini. 
 
Pelatih Bali United U-20, Muhammad Rasyid yang sementara menggantikan Wayan Arsana mengatakan bila tim asuhannya sudah siap untuk menjalani pertandingan besok. Ia juga menyebut bila 20 pemain yang diboyong saat ini dalam kondisi siap tempur. 
 
"Mewakili Coach Wayan Arsana, bisa saya sampaikan bila kami sudah sangat siap untuk pertandingan perdana di serie 1 besok. Kedatangan kami kesini (Magelang) pastinya ingin bermain dengan semangat Puputan. Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi fit, baik secara kebugaran maupun mental," ujar Coach Rasyid dalam sesi pre match press conference sore tadi. 
 
Disinggung mengenai ketidakhadiran pelatih kepala Wayan Arsana yang masih menjalani kursus kepelatihan lisensi A AFC, Rasyid mengatakan bila tidak akan ada perubahan skema permainan dalam tim Serdadu Tridatu Muda seperti ketika persiapan bersama Wayan Arsana. 
 
"Ya, walaupun Coach Wayan Arsana tidak bisa mendampingi, tapi filosofi bermain kami tetap akan sama seperti yang sudah dilakukan di masa persiapan bersama Coach Wayan. Harapan kami di pertandingan besok pastinya bisa mendapatkan tiga poin," katanya. 
 
Skuad Bali United U-20 sendiri sudah tiba di Magelang hari Minggu (28/7) kemarin dengan kekuatan 20 pemain terbaik. Dengan persiapan yang cukup matang, astungkara tim Bali United U-20 bisa meraih prestasi di tahun ini.
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan