7 August 2019

EPA LIGA 1 U-20 : TAMPIL DENGAN MOTIVASI TINGGI, SERDADU TRIDATU MUDA HARUS AKUI KEUNGGULAN PERSEBAYA

Tim Bali United U-20 akhirnya harus mengakui keunggulan Persebaya U-20 dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion Moch Soebroto, Magelang hari Rabu (7/8) sore tadi. Kendati harus mengakui keunggulan lawannya, namun secara permainan tim Serdadu Tridatu Muda tampil penuh dengan motivasi tinggi. 
 
Skuad Serdadu Tridatu Muda mengawali laga dengan cukup baik. Tercatat ada empat peluang emas yang diperoleh di babak pertama, hanya saja penyelesaian akhir masih menjadi kendala untuk tim asuhan Wayan Arsana tersebut. Skor imbang tanpa gol pun menutup jalannya babak pertama. 
 
Di babak kedua, tim Persebaya U-20 bermain lebih menyerang. Namun serangan-serangan lawan masih mampu dihalau dengan baik barisan pertahanan tim Serdadu Tridatu Muda. 
 
Namun sayangnya pertahanan Bali United U-20 lengah tiga menit jelang laga usai setelah Kresna Fajar Bayu membobol gawang Rakasurya Handika memanfaatkan bola rebound di depan gawang Serdadu Tridatu Muda. 
 
Skor 1-0 untuk tim Persebaya U-20 pun bertahan hingga pertandingan usai. 
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-20, Wayan Arsana mengaku cukup menyayangkan hasil yang diterima anak asuhannya. Namun, kendati demikian, ia cukup mengapresiasi semangat juang Kadek Haarlem dan kawan-kawan. 
 
"Ya, secara hasil memang sangat diluar harapan kami. Tapi secara penampilan para pemain saya cukup apresiasi. Mereka tampil dengan motivasi tinggi dan juga kerja keras dari awal sampai akhir pertandingan. Sekarang kami hanya bisa memberikan motivasi mental agar para pemain bisa tetap semangat di dua pertandingan sisa," ujar Wayan Arsana. 
 
Skuad Bali United U-20 sendiri akan kembali melanjutkan perjuangannya di seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 dengan menghadapi Persipura U-20 pada hari Jumat (9/8) mendatang di Stadion Bumi Phala, Temanggung.
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan