21 October 2017

FADIL SAUSU BICARA TENTANG PERMAINAN RAPAT PS TNI DAN TEKAD MENYAPU BERSIH LAGA SISA

    Bali United kembali sukses menjaga peluang juara mereka setelah mengalahkan PS TNI skor akhir 2-1 dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Jumat (20/10) malam kemarin.
    Bali United sempat kesulitan menghadapi permainan PS TNI di awal babak pertama. Hal tersebut di ungkapkan oleh kapten tim Fadil Sausu. Ia menilai jika PS TNI bermain dengan rapat sehingga menyulitkan pemain Bali United untuk bermain satu dua sentuhan. Fadil mengakui jika timnya cukup kerepotan meladeni cara bermain PS TNI di awal laga.
    “Saya akui kami cukup kesulitan menembus pertahanan PS TNI karena mereka bermain rapat. Jadi kami banyak mencoba lakukan variasi serangan lainnya dengan umpan crossing jauh untuk memulai serangan,” kata Fadil Sausu yang baru kembali bermain setelah pulih dari cedera.
    Lebih lanjut, Fadil Sausu juga menegaskan jika tidak ada tim tamu yang boleh mencuri poin atas Bali United di sisa laga kompetisi. Ia mengatakan seluruh pemain akan memberikan kemampuan terbaik di sisa empat laga kompetisi musim ini. “Seperti apa yang disampaikan coach Widodo beberapa waktu lalu, kami sudah bertekad jika tidak ada tim yang boleh mencuri poin di kandang Bali United.” kata Fadil.
    Fadil Sausu sendiri harus ditarik keluar di pertengahan babak kedua dan oleh Gede Sukadana. Menurut pelatih Widodo Cahyono Putro, ada sedikit rasa nyeri yang dirasakan Fadil dan membuatnya harus keluar.
    “Tadi (kemarin) Fadil angkat tangan memberi tanda tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saya juga tidak mau paksa Fadil karena masih ada empat pertandingan penting berikutnya. Oleh karena itu dia saya ganti agar bisa dimainkan di pertandingan berikutnya,” kata Coach Widodo.
    Bali United akan menghadapi tuan rumah Barito Putera pada tanggal 25 Oktober 2017. Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 masih menyisakan empat laga sisa dan tim Serdadu Tridatu jadi salah satu tim yang berada di jalur perebutan juara.
Ayo semangat meraih gelar juara Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan