8 October 2017

FANTASTIS! DUA GOL STEFANO LILIPALY WARNAI KEMENANGAN BESAR BALI UNITED ATAS AREMA FC

    Bali United sementara sukses unggul dengan skor 6-1 atas tamunya Arema FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol-gol Bali United dicetak Irfan Bachdim, dua gol Sylvano Comvalius, dua gol Stefano Lilipaly dan satu gol Miftahul Hamdi.
    Bali United sudah berhasil unggul saat laga baru berjalan tujuh menit lewat eksekusi tendangan bebas Irfan Bachdim. Tendangan melengkung Bachdim tidak mampu diamankan kiper Arema FC, Dwi Kuswanto.
    Pada menit 11 Bali United sukses memperbesar keunggulan lewat eksekusi penalti Sylvano Comvalius. Penalti diberikan setelah Nick Van Der Velden dilanggar salah seorang pemain Arema FC di kotak penalti.
    Tertinggal dua gol membuat para pemain Arema FC bermain lebih menyerang. Gol untuk tim Singo Edan akhirnya lahir pada menit 32 lewat aksi Esteban Viscara yang melepaskan tendangan keras tanpa bisa diamankan I Made Wardana.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua, situasi benar-benar berubah. Bali United benar-benar menguasai pertandingan. Pada menit 51 Bali United sukses menambah keunggulan mereka lewat aksi Stefano Lilipaly yang lepas dari penjagaan pemain belakang Arema FC. Satu sontekannya tidak mampu diamankan kiper Arema FC, Dwi Kuswanto.
    Bali United kembali memperbesar keunggulan pada menit 75 lewat eksekusi penalti kedua Sylvano Comvalius. Penalti diberikan setelah Miftahul Hamdi dijatuhkan Dwi Kuswanto. Tiga menit setelah gol tersebut, Bali United kembali menjauh lewat gol kedua Stefano Lilipaly.
    Miftahul Hamdi yang pada pertandingan kali ini masuk sebagai pemain pengganti sukses menggenapkan kemenangan Bali United atas Arema FC dengan golnya di menit 85 lewat sontekan terarahnya.
    Sampai dengan laga berakhir, skor 6-1 untuk kemenangan Bali United tidak berubah.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui bahwa laga kontra Arema FC merupakan laga yang sulit untuk timnya. Dirinya pun mengatakan bahwa kemenangan atas Arema FC memang sulit diprediksi.
    "Awalnya laga berjalan sangat seru dan tegang. Kami sebenarnya tidak tahu dan tidak bisa memprediksi akan menang besar. Atau bisa menang atau Arema kalah dalam laga ini. Yang jelas, tidak ada Marcos dan Fadil, pemain lain harus siap gantikan peran pemain yang absen," kata Coach Widodo.
    Luar biasa Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan