27 April 2016

HEFFERNAN DAN VIDAKOVIC SAMA-SAMA GEMILANG

    Daniel Heffernan dan Nemanja Vidakovic benar-benar ingin memikat tim pelatih Bali United. Hal tersebut dibuktikan saat latihan bersama yang dilakukan Bali United senior dengan Bali United B di Lapangan Tri Sakti, Legian pada Rabu (27/4) sore.
    Daniel Heffernan dan Nemanja Vidakovic sama-sama berhasil mencetak masing-masing dua gol saat sesi game internal yang dilakukan bersama tim Bali United B.
    Daniel Heffernan yang diberikan kesempatan turun di babak pertama berhasil tampil cukup gemilang. Penyerang yang sekilas memiliki wajah mirip Wayne Rooney tersebut menjalankan tugasnya sebagai striker tengah dengan baik.
    Gol pertama Heffernan dicetak melalui sundulan memanfaatkan umpan crossing yang cukup akurat dari Mahdi Fahri Albaar. Gol kedua Heffernan dibuat melalui tendangan terukur memanfaatkan umpan matang dari Felisianus Junius dari sayap kiri. Dua gol Heffernan melengkapi keunggulan tim Bali United senior menjadi 3-0 setelah Martinus Novianto mencetak gol pertama Bali United senior diawal game.
    Di babak kedua manager coach Bali United, Indra Sjafri memberikan giliran tampil kepada Nemanja Vidakovic. Seperti ingin menunjukkan kualitasnya tidak kalah dengan Heffernan, striker asal Serbia tersebut juga tampil gemilang dengan membuat dua gol.
    Gol pertama Vidakovic dicetak melalui tendangan akurat setelah menerima umpan matang Yabes Roni yang melakukan penetrasi dari sayap kanan. Sedangkan gol kedua dicetak Vidakovic setelah menerima umpan terobosan akurat dari Gede Sukadana.
    Tendangan jarak jauh I Gede Sukadana di akhir game melengkapi kemenangan 6-0 tim Bali United senior atas Serdadu Tridatu muda.
Heffernan dan Vidakovic sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain seleksi. Menarik untuk dinantikan kepada siapa coach Indra Sjafri akan menjatuhkan pilihannya untuk menjadi mesin gol Bali United di TSC 2016.

Related News


Tinggalkan Balasan