15 May 2017

I MADE WARDANA : KEMENANGAN KEMARIN UNTUK MASYARAKAT BALI DAN DEBUT COACH WIDODO

    Kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Borneo FC hari Minggu (14/5) malam kemarin tentu tidak lepas dari kegemilangan penjaga gawang, I Made Wardana di bawah mistar Bali United. Tercatat penjaga gawang asal Ubud tersebut melakukan empat penyelamatan krusial yang membuat gawang Bali United tidak kebobolan.
    Wardana pun mengaku sangat senang dengan hasil yang diperoleh tim Serdadu Tridatu di pertandingan kemarin. Ia pun mempersembahkan kemenangan tersebut secara khusus untuk seluruh pendukung Bali United dan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro yang kemarin untuk pertama kalinya memimpin tim para pemain Bali United di pertandingan resmi.
    "Tentunya sangat bersyukur dengan kemenangan yang kami peroleh kemarin. Kami berhasil mengamankan tiga poin penuh dikandang dan juga bisa memberikan hiburan untuk seluruh semeton yang mendukung kami. Kemenangan atas Borneo FC secara khusus kami persembahkan untuk debut Coach Widodo," ujar Wardana.
    Tidak sedikit pujian hadir untuk pemain yang mengawali karir bersama Persegi Gianyar tersebut. Menanggapi hal tersebut, Wardana memilih merendah. Dirinya mengatakan kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu dikarenakan kerja keras yang dilakukan seluruh komponen tim.
    "Penampilan saya kemarin tentunya dibantu dengan kerja keras rekan-rekan lainnya. Seluruh komponen tim bekerja sama secara keseluruhan. Semoga kekompakan kami terus berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya," imbuh Wardana.
    Seperti yang dikatakan Wardana, semoga kekompakan tim yang saat ini sudah terbangun bisa tetap terjaga dan berujung pada hasil positif di setiap pertandingan. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Comment