4 September 2017

IRFAN BACHDIM BICARA SOAL SELEBRASI UNTUK CATUR YULIANTONO DAN KONDISI FISIKNYA USAI BELA TIMNAS

    Satu hal yang mencuri perhatian di laga kemarin adalah selebrasi Irfan Bachdim usai mencetak gol keempat Bali United di menit ke 85. Usai sukses membobol gawang Persela, Bachdim langsung berlari ke ujung lapangan dan mengangkat jersey yang ia gunakan untuk memperlihatkan tulisan Catur Yuliantono.
    Catur Yuliantono merupakan korban yang meninggal saat laga uji coba Timnas Indonesia senior kontra Fiji hari Sabtu (2/9) lalu akibat lemparan kembang api yang mengenai dirinya.
    Terkait hal tersebut, Irfan Bachdim mengaku melakukan hal tersebut lantaran ingin memberikan dukungan moril kepada keluarga korban. "Saya ingin menunjukkan dukungan untuk keluarga almarhum. Saya juga ingin memberikan kekuatan untuk mereka yang telah kehilangan Catur," ujar Bachdim.
    "Dengan selebrasi tersebut, saya juga ingin menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga almarhum diberikan tempat terindah disisi Tuhan Yang Maha Esa," imbuh Bachdim.
    Tidak hanya tentang selebrasi yang ia lakukan. Irfan Bachdim juga bercerita tentang kondisi kebugaran fisiknya setelah sehari sebelumnya baru saja menjalani laga kontra Timnas Fiji bersama Timnas Indonesia Senior.
    "Tidak ada masalah bagi saya. Saat pertandingan melawan Fiji saya hanya bermain 45 menit dan kondisi kebugaran saya tidak ada masalah. Saya hanya sedikit kelelahan saat di pesawat kemarin malam, tapi sekarang sudah kembali fit," katanya.
Luar biasa Irfan Bachdim! Respect untuk apa yang kamu lakukan tadi malam!

Related News


Tinggalkan Balasan