27 December 2017

JAGA KEBUGARAN SAAT LIBURAN, BEBERAPA PEMAIN BALI UNITED JALANI PROGRAM TAMBAHAN TIGA HARI KEDEPAN

    Libur sepekan lebih yang diberikan manajemen Bali United dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru ternyata tidak membuat para pemain Bali United bisa sepenuhnya bersantai. Hal tersebut bisa dilihat pagi tadi dimana sebanyak 14 pemain tetap menjalani sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian.
    Sesi latihan berlangsung kurang lebih satu jam dan dipimpin asisten pelatih I Made Pasek Wijaya dan didampingi pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana. Sesi latihan pun berlangsung dengan suasana yang cukup santai namun tetap serius.
    Selain pemain-pemain lokal Bali seperti I Gede Sukadana, I Made Wardana, dan Ngurah Wahyu Trisnajaya, hadir juga gelandang enerjik Muhammad Taufiq serta dua legiun asing anyar Bali United, Demerson Bruno Costa dan Kevin Brands dalam sesi latihan tersebut.
    Ditemui usai latihan, I Made Pasek Wijaya mengatakan bila materi latihan yang diberikan pagi tadi merupakan program yang sudah direncanakan tim pelatih sebelum libur. Pemulihan kondisi fisik pun jadi fokusnya dalam sesi latihan tadi.
    "Ya, program latihan pagi ini adalah pemulihan fisik bagi pemain yang kebetulan saat ini berada di Bali. Tentunya program pagi ini merupakan program yang sudah direncanakan sebelumnya oleh kami dari tim pelatih. Kami ingin nantinya ketika semua pemain sudah berkumpul, kondisi mereka tidak benar-benar drop," ujar Pasek Wijaya.
    Lebih lanjut, Pasek Wijaya juga menyebut bila sesi latihan tersebut sifatnya tidak wajib untuk diikuti. Hal tersebut lantaran dirinya tetap menghormati para pemain yang saat ini sedang menikmati liburan bersama keluarganya masing-masing.
    "Tidak ada paksaan untuk mengikuti latihan. Walaupun pemain tersebut berada di Bali namun masih ingin menikmati liburan bersama keluarga ataupun ada urusan lain, kami tetap persilahkan. Yang penting pemain tersebut tetap mampu menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Saya yakin mereka mampu melakukan itu karena level mereka adalah pemain profesional," katanya.
    Sesi latihan sendiri akan berlangsung selama tiga hari sampai dengan tanggal 29 Desember 2017 mendatang di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan