12 June 2018

JANGAN LEWATKAN! SELURUH LAGA WORLD CUP 2018 BISA DISAKSIKAN DI BALI UNITED CAFE!

    Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sebentar lagi akan segera dimulai. Seluruh pecinta sepak bola di muka bumi tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan kiprah jagoan mereka di turnamen akbar empat tahunan tersebut.
    Semangat menyambut perhelatan Piala Dunia 2018 juga akan terjadi di Bali United Cafe. Ya, manajemen Bali United akan mengadakan acara bertajuk "Pesta Bola World Cup 2018" setelah resmi mendapatkan lisensi untuk mengadakan acara tersebut.
    Hal tersebut disampaikan direktur bisnis Bali United, Katherine Wianna. Ia mengatakan bila seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 akan ditayangkan secara langsung di Bali United Cafe.
    "Ya, kami sudah mendapatkan lisensi untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018. Kami sadar betul bila Piala Dunia merupakan turnamen sepak bola terbesar di dunia yang tentunya sudah dinantikan seluruh pecinta sepak bola, terutama di Bali," ujar Katherine Wianna.
    Ia menambahkan bila pada hari Kamis (14/6) mendatang akan diadakan acara opening Piala Dunia 2018 yang juga dihadiri oleh para pemain Bali United. Ia pun mengajak seluruh masyarakat pecinta sepak bola Bali untuk datang meramaikan Bali United Cafe karena akan banyak promo menarik untuk para pengunjung.
    "Saat pembukaan Piala Dunia 2018 nanti kami ada promo menarik untuk para pengunjung yang hadir ke Bali United Cafe. Hanya dengan membeli voucher senilai 100.000 rupiah, pengunjung sudah mendapatkan dua botol beer ditambah kacang sebagai camilan. Selain itu acara opening nanti akan dihadiri pemain Bali United dan juga penampilan dari band lokal Bali," imbuhnya.
    "Di Bali United Cafe para pengunjung akan menyaksikan setiap pertandingan Piala Dunia 2018 di layar lebar. Belum lagi fasilitas free wifi yang tentunya membuat para pengunjung betah berlama-lama berada di Bali United Cafe," tutup Katherine.
    Laga perdana Piala Dunia 2018 akan mempertemukan tuan rumah Rusia yang akan ditantang raksasa dari Benua Asia, Saudi Arabia pada hari Kamis (14/6) malam mulai pukul 23.00 WITA. Pada edisi Piala Dunia sebelumnya tepatnya tahun 2014 lalu, tim Panzer Jerman sukses menjadi yang terbaik setelah di partai final mengalahkan Argentina dengan skor 1-0.
    Siap menyambut Pesta Bola World Cup 2018? Catat jadwalnya dan ayo merapat ke Bali United Cafe!

Related News


Tinggalkan Balasan