9 January 2018

JELANG KONTRA PSIS, SUKADANA SENANG BERTEMU PELATIH PERTAMANYA DI KOMPETISI NASIONAL

    Ada satu hal menarik untuk dibahas jelang laga uji coba Bali United kontra PSIS Semarang besok malam. Hal menarik yang dimaksud adalah sosok gelandang Bali United, I Gede Sukadana yang akan kembali bertemu dengan pelatih kepala PSIS Semarang, Subangkit. Kira-kira apa yang menarik dari pertemuan Sukadana dan Subangkit?
    Ya, Subangkit adalah salah satu sosok penting dalam karir sepak bola I Gede Sukadana. Subangkit merupakan pelatih yang menangani Persekabpas Pasuruan pada kompetisi tahun 2006/2007, tempat dimana Sukadana mengawali karier profesionalnya.
    Sukadana pun mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Subangkit. Ia pun sedikit bercerita tentang sosok Subangkit yang menurutnya merupakan pelatih yang cukup disiplin.
    "Senang pastinya bertemu lagi dengan Coach Subangkit. Beliau adalah pelatih saya saat baru memulai karier sepak bola profesional. Setelah itu saat di Persela, saya juga bekerjasama dengan beliau. Beliau bisa dibilang pelatih yang galak tapi dari beliau juga saya belajar tentang kedisiplinan," ujar Sukadana.
    Subangkit sendiri merupakan pelatih yang sudah malang melintang di kompetisi nasional. Ditangan Subangkit pula tim PSIS Semarang sukses menjadi peringkat ketiga Liga 2, sehingga tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut lolos ke Liga 1 musim 2018 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan