21 October 2019

JELANG LAWAN BADAK LAMPUNG, SPASO INGIN BUKTIKAN HASIL DI SAMARINDA HANYA HARI BURUK

Penyerang andalan tim Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic mengungkapkan kesiapannya jelang laga Bali United kontra Perseru Badak Lampung hari Selasa (22/10) besok malam. Spaso menyebut bila dirinya dan rekan-rekannya sudah melakukan persiapan yang cukup maksimal. 
 
"Mengenai persiapan, kami sudah melakukan persiapan dengan sangat maksimal. Tentunya kami ingin menang dikandang dan ingin membuktikan bila hasil di Samarinda kemarin hanya karena hari yang buruk dan bukan karena kualitas kami," ujar Spaso. 
 
Disinggung mengenai dua pemain belakang asing Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic dan Antony Golec, Spaso pun memberikan pujiannya. Ia mengatakan bila dua pemain belakang tersebut merupakan pemain yang sangat kuat. Selain itu ia juga menyoroti bagaimana rekor calon lawannya besok saat menjalani laga tandang. 
 
"Ya, saya tahu mereka punya dua bek tengah asing yang sangat berkualitas. Ada Bojan Malisic dan Golec yang saya tahu mereka sangat kuat. Secara tim, Badak Lampung juga beberapa kali bisa menang saat tandang. Jadi kami harus benar-benar kerja keras di pertandingan besok," kata Spaso. 
 
Lebih lanjut, Spaso pun berharap para suporter Bali United bisa hadir memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberikan energi positif untuk skuad Serdadu Tridatu di laga besok. 
 
"Kami punya fans yang bisa dibilang salah satu yang terbaik di Indonesia. Mereka selalu memberikan dukungannya kepada kami dimanapun kami bermain. Saya cukup yakin mereka akan penuhi Stadion Dipta dan membantu kami meraih kemenangan," tutup Spaso. 
 
Ilina Spasojevic sendiri punya kenangan cukup bagus ketika menghadapi tim Perseru Badak Lampung di putaran pertama lalu. Dalam laga yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung tersebut, Spaso sukses mencetak satu dari tiga gol kemenangan Bali United kala itu.
 
Jangan lewatkan aksi Ilija Spasojevic dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Perseru Badak Lampung besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan