21 February 2019

JELANG LEG KEDUA, FADIL SAUSU : SAATNYA KEMBALI FOKUS! 

Kapten tim Bali United, Fadil Sausu mengatakan kesiapannya jelang laga besok malam kontra Persela Lamongan. Usai meraih kemenangan di markas Persela, kini ia ingin fokus bersama timnya untuk kembali meraih kemenangan pada laga leg kedua hari Jumat (22/2) malam. 
 
Fadil Sausu yang hadir mendampingi Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference pagi tadi mengatakan bahwa doa dan dukungan dari para suporter akan jadi sesuatu yang penting untuk tim Serdadu Tridatu. 
 
"Allhamdullilah, kami mampu meraih kemenangan di kandang Persela hari Senin lalu. Sekarang kami harus kembali fokus untuk pertandingan di kandang besok malam. Mohon doa dan dukungan dari semua suporter besok malam," ujar Fadil. 
 
Fadil Sausu sendiri sudah mencetak satu gol di turnamen Piala Indonesia 2018 ini. Saat itu Fadil mencetak satu dari dua gol kemenangan Bali United atas tuan rumah Persekabpas Pasuruan di babak 64 besar lewat eksekusi tendangan bebas. 
 
Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu bersama pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persela Lamongan besok malam pukul 20.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan besok bisa disaksikan secara live streaming di Jawa Pos TV, serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan