18 September 2017

KABAR GEMBIRA! MARCOS FLORES IKUT SESI LATIHAN PENUH JELANG BERTOLAK KE BANDUNG

    1. Satu berita yang cukup menggembirakan hadir jelang lawatan di tim Serdadu Tridatu ke markas Persib Bandung besok siang. Dalam sesi latihan hari Senin (18/9) pagi tadi, nampak
playmaker
    Bali United asal Argentina, Marcos Flores sudah bergabung dengan sesi latihan tim secara penuh.
    Dokter tim Bali United, Virsa Paradissa menjelaskan kondisi terkini Marcos Flores. Ia megatakan kondisi Marcos saat ini sudah jauh membaik. Satu tes pasca cedera sudah dilakukan dan hasilnya sangat memuaskan.
    1. "Sudah bisa bergabung latihan tim artinya kondisinya sudah baik.
Sport specific tests
    pasca cedera untuk menilai kondisinya apakah bisa bermain sudah dilakukan dan hasilnya positif. Karena itu dia bisa mengikuti latihan tim pagi tadi," ujar Dokter Virsa.
    Lebih lanjut Dokter Virsa mengaku cukup senang dengan semangat Marcos Flores saat proses pemulihan cederanya. Ia menyebut semangat ingin cepat sembuh dari Marcos Flores sangat berpengaruh dalam proses penyembuhan cederanya.
    "Dia rutin mengikuti program fisioterapi dan rehabilitasi. Ia sangat bekerja keras untuk bisa pulih dari cederanya. Dari awal dia menunjukkan semangat positif dan keyakinan terhadap dirinya. Mental yang dimiliki Marcos ini berkontribusi besar dalam proses pemulihan cedera yang dia alami," imbuh Dokter Virsa.
    Pulihnya Marcos Flores membuka peluang dirinya untuk masuk dalam rombongan tim yang akan bertolak menuju Bandung besok. Apabila Marcos ikut diboyong, maka tim pelatih Bali United memiliki opsi di lini tengah saat laga melawan tuan rumah Persib Bandung.
Jangan lewatkan laga menarik antara Bali United melawan tuan rumah Persib Bandung hari Kamis, 21 September 2017 di layar kaca Tv One. Jalannya laga juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan