2 October 2017

KELUARGA BESAR BALI UNITED HADIR LANGSUNG KE LOKASI PENGUNGSIAN GUNUNG AGUNG

    Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih, official serta para sponsor menyempatkan diri hadir langsung ke salah satu lokasi pengungsian korban Gunung Agung di Gor Suweca Pura, Klungkung pada hari Senin (2/10) sore.
    Dalam kegiatan tersebut rombongan tim Bali United bukan hanya menyumbangkan logistik dan juga merchandise, namun juga memberikan dukungan moril dengan mengajak anak-anak yang berada di lokasi untuk bermain sepak bola di lapangan yang ada di sekitaran tempat pengungsian.
    Terlihat dalam kegiatan sore tadi para pemain berusaha menghibur atau sekedar berbincang-bincang dengan para pengungsi. Para pemain dan tim pelatih juga bahu membahu dalam hal memindahkan logistik yang disumbangkan ke posko pengungsian.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat tersentuh saat datang melihat kondisi para pengungsi. Dirinya juga berharap bencana ini bisa segera berakhir agar para pengungsi bisa kembali beraktifitas seperti biasa.
    "Pastinya saya pribadi sangat sedih melihat kondisi para pengungsi saat ini. Selain kondisi mereka, saya juga khawatir dengan kondisi pekerjaan mereka yang tidak bisa berjalan seperti bisa. Tadi saya sempat berbincang dengan mereka yang bermata pencaharian sebagai peternak," ujar Coach Widodo.
    "Tentu kami berdoa agar musibah ini cepat berlalu agar para pengungsi juga bisa cepat kembali menjalani aktifitasnya masing-masing seperti biasa lagi," imbuh Coach Widodo.
    Keluarga besar Bali United berdoa semoga musibah Gunung Agung bisa cepat berlalu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan