15 May 2018

KELUARGA BESAR BALI UNITED “MEGIBUNG” UNTUK SEMAKIN ERATKAN RASA KEKELUARGAAN

    Jelang laga kontra Arema FC hari Jumat (18/5) mendatang, keluarga besar Bali United yang terdiri dari pemain, tim pelatih dan jajaran official mengadakan satu kegiatan makan bersama yang diadakan di mess Bali United.
    Kegiatan yang lebih dikenal dengan istilah Bali "megibung" tersebut diadakan sebelum rombongan tim bertolak menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menjalani sesi latihan hari Selasa (15/5) malam nanti.
    Seluruh pemain, tim pelatih dan official duduk di ruang tengah mess, dimana sudah tersedia makanan beralaskan daun pisang di atas meja. Berbagai menu makanan telah disiapkan untuk segera dinikmati bersama. Menu makanan yang disiapkan juga merupakan menu di Bali United Cafe yang dalam waktu dekat akan segera dibuka.
    Nampak para pemain cukup lahap memakan hidangan yang telah disiapkan. Tidak terkecuali para pemain asing seperti Milos Krkotic atau Nick Van Der Velden yang terlihat sangat menikmati kebersamaan tersebut.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila kegiatan makan bersama yang diadakan timnya merupakan upaya untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan antar keluarga besar Bali United.
    "Ya, kami ingin pemain beserta keluarga besar semakin merasakan kebersamaan yang kuat. Semoga dengan kegiatan ini kami semua bisa semakin kompak baik saat di lapangan maupun diluar lapangan," ujar Coach Widodo.
    "Kegiatan ini juga sebagai tester untuk makanan yang nantinya akan menjadi menu di Bali United Cafe. Jujur saja makanannya sangat enak. Kami sangat menikmati sampai tidak ada yang tersisa," imbuh Coach Widodo.
Tetap jaga kebersamaan ini Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan