17 January 2019

KEMBALIKAN KONDISI FISIK PEMAIN JADI FOKUS TECO DALAM DUA SESI LATIHAN PERDANA

Skuad Bali United dibawah asuhan pelatih anyar, Stefano Cugurra Rodrigues telah melakukan dua kali sesi latihan pada tahun 2019 ini. Dalam dua kali sesi latihan pada hari Selasa (15/2) dan Rabu (16/2) kemarin, Coach Teco memang terlihat lebih fokus pada pemulihan kondisi fisik para pemain pasca menjalani libur akhir tahun.

"Ya, untuk awal latihan setelah libur, kami fokuskan dulu pada pemulihan fisik pemain. Dalam program latihan kami kali ini harus ada intensitas. Kami berharap dengan intensitas yang pas, semua pemain akan memiliki kondisi fisik yang bagus," ujar Coach Teco.

Ia pun memberikan apresiasi terhadap para pemain Bali United yang menurutnya memiliki fokus yang tinggi ketika menjalani latihan. "Saya lihat mereka sangat fokus dalam mengikuti semua arahan dari pelatih fisik. Pastinya hal itu jadi hal yang positif," imbuh Coach Teco.

Selain fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain, Coach Teco juga mulai fokus pada sentuhan bola dan koordinasi antar pemain. Hal tersebut memang sempat terlihat dalam sesi terakhir latihan hari Rabu (16/1) kemarin.

"Kami juga mulai fokus pada pengembalian sentuhan bola dan koordinasi antar pemain karena kita ketahui bersama ada beberapa pemain baru yang bergabung. Selain itu saya juga pelatih baru disini dan saya ingin melihat bagimana semua pemain saya," kata Coach Teco.

Coach Teco rencananya akan memimpin sesj latihan Bali United pada hari Kamis (17/1) sore nanti di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan