25 July 2019

KETIKA PARA PEMAIN, TIM PELATIH DAN OFFICIAL BALI UNITED BERIKAN KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUN TECO

Tepat di hari ini Kamis, 25 Juli 2019 merupakan hari spesial untuk pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ya, pelatih asal Brazil ini tepat berusia 45 tahun di hari ini. Di sela-sela persiapan tim Serdadu Tridatu menghadapi tuan rumah Persib Bandung besok, para pemain, tim pelatih dan official memberikan satu kejutan untuk Coach Teco.
 
Setelah skuad Serdadu Tridatu selesai mejalani sesi uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang sore tadi, para pemain, tim pelatih dan official Bali United langsung memberikan kejutan berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Selain itu Coach Teco juga tidak lepas dari keusilan para pemain yang mengguyurnya dengan air mineral.
 
Walaupun mendapat keusilan dari para pemain, namun Coach Teco nampak sangat senang. Tidak lupa ia juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari seluruh anggota tim Bali United yang ada di Stadion Si Jalak Harupat.
 
Dengan berdekatannya hari ulang tahun Coach Teco dan pertandingan kontra Persib Bandung, pastinya hasil maksimal di pertandingan besok akan menjadi kado spesial untuk dirinya selain juga tentunya untuk mempertahankan posisi Bali United di papan atas klasemen sementara.
 
Selamat ulang tahun Coach Teco! Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam segala hal!

Related News


Tinggalkan Balasan