11 October 2017

LANGKAH KURANG MULUS ENAM PUNGGAWA BALI UNITED DI LAGA PLAYOFF LIGA 2 BERSAMA CELEBEST FC

    Enam pemain Bali United yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub Liga 2, Celebest FC Palu, kemarin malam menjalani laga pertama di babak playoff Liga 2 melawan Persika Karawang di Stadion Manahan, Solo.
    Lima dari enam pemain tersebut turun sebagai starter di laga tersebut. Lima pemain tersebut adalah Diky Indriyana, Junius Bate, Nyoman Adi Parwa, Mahdi Albaar, dan Martinus Novianto. Satu lagi pemain Bali United yang sudah lebih dulu menjalani masa pinjaman di Celebest FC, Azka Fauzi Wibowo memulai laga dari bangku cadangan.
    Diky, Junius, dan Adi Parwa dipercaya tampil penuh selama 90 menit oleh pelatih kepala Celebest FC, Jafri Sastra. Sementara Mahdi Albaar hanya bermain di 45 menit babak pertama dan perannya digantikan Muhammad Satriatama. Sementara Martinus bermain selama 75 menit sebelum digantikan pemain Bali United lainnya, Azka Fauzi Wibowo.
    Sayangnya dalam laga tersebut, gawang Celebest FC Palu yang dikawal Diky Indriyana harus bobol dua kali dan membuat Celebest FC kalah dengan skor 1-2. Padahal tim berjuluk Laskar Tanduk Anoa tersebut sempat unggul 1-0 sampai dengan turun minum.
    Enam punggawa Bali United tersebut akan kembali menjalani laga berikutnya bersama Celebest FC dengan menghadapi Persepam Madura pada hari Jumat (13/10) mendatang di Stadion Manahan, Solo.
Tetap semangat punggawa Bali United dan juga Celebest FC! (Foto : Topskor.id)

Related News


Tinggalkan Balasan