13 June 2019

LIBATKAN DUA PEMAIN U-20 DI SESI LATIHAN, INI PENJELASAN TECO

Ada yang menarik dalam sesi latihan Bali United hari Rabu (12/6) kemarin di Lapangan Tri Sakti, Legian. Hal menarik yang dimaksud adalah terdapat dua pemain dari tim Bali United U-20 yang ikut serta dalam sesi latihan kemarin sore. Dua pemain tersebut adalah Kadek Reza Esterawan dan Prasojo Wahyu Riyadi. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan alasannya menyertakan dua pemain tersebut. Ia mengatakan bila membutuhkan dua pemain tersebut untuk lantaran banyaknya pemain yang absen karena cedera maupun memperkuat Timnas Indonesia.
 
"Ya, saat ini ada beberapa pemain yang cedera dan juga ke Timnas. Jadi kami membutuhkan tambahan pemain untuk menjalankan program latihan hari ini (kemarin)," ujar Coach Teco.
 
"Saya rasa kehadiran mereka dalam latihan tim senior bagus untuk mereka. Kami bisa melihat kemampuan mereka dan tidak menutup kemungkinan kedepannya mereka bisa bergabung dengan tim senior. Tapi semua butuh proses agar mereka bisa semakin matang," imbuhnya.
 
Seperti yang diketahui bersama, beberapa pemain Bali United harus absen dalam sesi latihan seperti Stefano Lilipaly dan Melvin Platje yang mengalami cedera, Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin yang membela Timnas senior, serta Diky Indriyana dan Kadek Agung yang bergabung dengan Timnss Indonesia U-23.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Kamis (13/6) sore nanti di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan