23 December 2017

LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU, INI RENCANA DEMERSON BERSAMA KELUARGANYA

    Manajemen Bali United memberikan waktu libur kepada para pemainnya dalam rangka memperingati Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2018. Sebagai besar punggawa Serdadu Tridatu pun memanfaatkan momen tersebut untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Namun ternyata tidak untuk palang pintu anyar asal Brazil, Demerson Bruno Costa.
    Demerson mengaku akan tetap berada di Bali untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Jarak yang cukup jauh antara Bali dan Brazil membuatnya berpikir dua kali untuk pulang ke kampung halamannya.
    "Saya tetap di Bali saat libur nanti. Penerbangan dari Bali ke Brazil membutuhkan waktu lebih dari sehari dan itu akan menguras energi. Kebetulan keluarga saya juga sudah berada di Bali dan saya memilih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru disini," kata Demerson.
    Ditanya mengenai suasana di tim Bali United, dirinya pun mengaku sangat nyaman. Kekeluargaan yang kuat serta dukungan suporter yang luar biasa menjadi alasan mantan pemain Serawak FA ini.
    "Saya sangat nyaman dengan suasana di tim ini. Para pemain, tim pelatih dan official sangat bersahabat. Suasana alam di Bali juga sangat indah, seperti yang saya nikmati saat berkunjung ke tempat water sport siang kemarin. Selain itu dukungan fans juga sangat luar biasa," kata Demerson.
    Penampilan Demerson Bruno Costa dalam beberapa sesi latihan terutama dua kali game internal bisa dibilang cukup menjanjikan. Perawakan yang tinggi besar serta ketenangan di lini belakang bisa dibilang menjadi jaminan kokohnya lini pertahanan Bali United.
    Selamat menikmati keindahan Bali, Demerson!

Related News


Tinggalkan Balasan