8 October 2019

LIGA 1 PUTRI 2019 : SANDHIKA SEBUT SRIKANDI TRIDATU SIAP HADAPI KEKUATAN PERSIPURA

Tim Bali United Women akan kembali bersiap menjalani laga kedua di babak penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 dengan menghadapi Persipura pada hari Rabu (9/10) besok di Lapangan Agro, Kota Batu, Malang. Laga ini pastinya akan menjadi momentum bagi tim Srikandi Tridatu meraih kemenangan pertama di babak penyisihan grup B. 
 
Pelatih kepala Bali United Women, Sandhika Pratama mengatakan bila anak asuhannya sudah cukup siap secara fisik, taktik dan mental jelang laga besok. Ia juga menyebut suasana tim tetap kondusif pasca hasil kontra PSM lalu. 
 
"Secara keseluruhan tim sudah siap untuk pertandingan besok. Saat latihan tadi, kami sudah persiapkan taktikal untuk menghadapi Persipura. Mengenai suasana tim, saya rasa cukup kondusif setelah pertandingan melawan PSM. Kami sudah berbicara dengan seluruh pemain dan mereka punya tekad yang sama untuk meraih tiga poin besok," ujar Sandhika. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Persipura, Sandhika pun mengakui bila kekuatan calon lawannya tersebut memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dua kemenangan di dua laga awal menjadi salah satu alasannya. 
 
"Persipura tim kuat dengan dua kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Mereka juga merupakan tim yang sudah cukup lama terbentuk. Secara permainan tim mereka cukup solid dan secara individu juga sangat berkualitas. Tapi sekali lagi kami juga punya tekad untuk meraih hasil terbaik besok," kata Sandhika. 
 
Tim Srikandi Tridatu sendiri saat ini baru menjalani satu kali laga di babak grup B Liga 1 Putri 2019 dimana pada hari Minggu (6/10) lalu bermain imbang 1-1 dengan PSM di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang.
 
Semangat untuk pertandingan besok Srikandi Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan