9 October 2018

LIGA 1 U-19 : IMBANG KONTRA PERSIB, WAYAN ARSANA : FILOSOFI BERMAIN KAMI MULAI TERLIHAT

    Tim Bali United U-19 harus puas berbagi angka dengan tim Persib U-19 2-2 dalam laga lanjutan penyisihan grup B Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (7/10) malam. Dalam laga tersebut, dua gol tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Ahmad Haikal dan Reza Irfana.
    Terkait hasil tersebut, pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengakui bila ada progres yang positif dalam permainan tim Serdadu Tridatu Muda. Filosofi permainan juga menurutnya sudah mulai terlihat.
    "Pertandingan melawan Persib U-19 membuat kami melihat ada progres positif yang diperlihatkan para pemain. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan filosofi bermain kami "ball possession to attacking" sudah mulai terlihat." ujar Coach Wayan Arsana.
    "Kami memiliki banyak peluang terutama dua peluang emas di akhir babak kedua. Sayangnya penyelesaian akhir para pemain masih menjadi bahan evaluasi kami kedepannya," imbuh Coach Wayan Arsana.
    Tim Bali United U-19 saat ini sudah mengoleksi 7 poin hasil dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Pada laga berikutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan berhadapan dengan Persela Lamongan U-19 pada hari Kamis, (11/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Semangat terus Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan