21 August 2017

LIGA 1 U-19 : KALAHKAN TUAN RUMAH PERSELA, SERDADU TRIDATU MUDA MELESAT KE PUNCAK KLASEMEN

    Luar biasa! Bali United U-19 sukses meraih kemenangan penting di kandang Persela U-19 hari Senin (21/8) sore tadi. Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk tim Serdadu Tridatu muda.
    Saat pertandingan baru berjalan empat menit, Bali United U-19 sudah sukses mencetak gol pembuka lewat aksi Zidane Patiha. Tendangan terukur pemain asal Ambon tersebut sukses membobol gawang Persela U-19 yang dikawal Nur Sholeh.
    Persela U-19 berhasil menyamakan kedudukan pada menit 16 lewat titik penalti. Penyerang Persela U-19, Vaiz Aditya berhasil membobol gawang Bali United U-19 yang dikawal Chairil Azhar. Skor imbang 1-1.
    Setelah skor imbang, permainan semakin terbuka. Bali United U-19 kali ini sukses kembali unggul. Kali ini tim Serdadu Tridatu muda yang gantian mendapat hadiah penalti berhasil unggul 1-2 lewat eksekusi sempurna Arapenta Poerba di menit 31.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-2 untuk keunggulan Bali United U-19 tetap bertahan.
    Di babak kedua, tuan rumah Persela U-19 yang tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri bermain menyerang. Beberapa kali serangan-serangan Persela U-19 yang dimotori Ocvian Chanigio cukup membahayakan pertahanan Bali United U-19.
    Lini pertahanan tim Serdadu Tridatu muda juga tampil luar biasa dengan berhasil membentung kecepatan para pemain Persela U-19.
    Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-2 untuk kemenangan Bali United U-19 tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Dirinya pun memuji semangat juang Bayu Ariawan dan kawan-kawan yang mampu meredam agresivitas pemain Persela U-19.
    "Para pemain tampil luar biasa hari ini. Mereka mampu bermain dengan tenang dan berani memainkan bola. Mereka juga sangat sabar membendung gempuran pemain Persela yang bermain dengan optimis bisa menang atas kami. Terima kasih tak terhingga saya ucapkan untuk para pemain," ujar Wayan Arsana.
    Kemenangan yang diraih Bali United U-19 sore tadi jadi yang kedua selama perhelatan kompetisi Liga 1 U-19. Menariknya dua kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu muda hadir saat menghadapi Persela U-19 dan dengan skor yang sama.
    Dengan kemenangan ini maka Bali United U-19 sementara sukses berada di peringkat pertama grup B dengan koleksi 10 poin hasil dua kali menang dan empat kali imbang.
Luar biasa Serdadu Tridatu muda! Ayo segera bersiap untuk pertandingan selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan