4 October 2017

LIGA 1 U-19 : USAI LIBUR HAMPIR SEPEKAN, WAYAN ARSANA GENJOT FISIK PEMAIN

    Tim Bali United U-19 sudah kembali berlatih sejak awal pekan ini sebagai persiapan menuju babak delapan besar Liga 1 U-19. Sesi latihan sudah diikuti seluruh pemain yang bertempat di Lapangan Banteng, Seminyak. Kondisi fisik jadi fokus tim pelatih usai para punggawa Serdadu Tridatu muda diliburkan sebelumnya.
    Menurut pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana, materi latihan lebih ditekankan kepada peningkatan fisik setelah lama libur. Materi latihan banyak diisi lari dan passing untuk mengembalikan sentuhan para pemain.
    “Ya, kami sudah mulai latihan lagi sejak hari Senin lalu dimana materi latihan lebih kami tekankan untuk peningkatan kondisi fisik pemain yang sudah enam hari diliburkan usai babak penyisihan grup Liga 1 U-19,” ujar Wayan Arsana.
    Wayan Arsana juga menambahkan, variasi latihan dengan menambah latihan passing. Hal tersebut untuk mengembalikan sentuhan bola para pemain Serdadu Tridatu muda.
    “Selain peningkatan fisik, kami memberikan materi latihan passing untuk para pemain agar mengembalikan sentuhan bola setelah lama tidak berlatih karena libur.” imbuhnya.
    Bali United U-19 terus melakukan latihan untuk persiapan menghadapi babak delapan besar kompetisi Liga 1 U-19. Tim Serdadu Tridatu muda diharapkan mampu memberikan prestasi terbaik dibabak delapan besar setelah dibabak penyisihan mampu menunjukan performa gemilang dengan catatan tidak terkalahkan.
Semangat Serdadu Tridatu muda!

Related News


Tinggalkan Balasan