22 February 2019

LILIPALY KAPTEN, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra Persela Lamongan, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, tidak ada perubahan dibandingkan saat laga leg pertama di Stadion Surajaya, Lamongan.

 
Wawan Hendrawan tetap mengisi posisi penjaga gawang Bali United malam ini. Sementara Diky Indriyana akan bersiap di bangku cadangan.
 
Maju sedikit ke sektor belakang, Willian Pachecho dan Gunawan Dwi Cahyo akan berduet di jantung pertahanan Bali United. Sementara Ricky Fajrin dan Made Andhika akan mensupport dari sisi kiri dan kanan.
 
Sementara di lini tengah, trio Fadil Sausu, Brwa Nouri dan Paulo Sergio akan berusaha menjaga keseimbangan lini tengah Bali United.
 
Sementara untuk lini depan, trio Stefano Lilipaly, Melvin Platje dan Spasojevic akan menjadi ancaman serius untuk lini pertahanan Persela Lamongan. Menariknya Lilipaly ditunjuk menjadi kapten di laga kali ini.
 
Bali United XI :
Wawan (Gk), Andhika, Gunawan, Pacheco, Ricky, Fadil (c), Nouri, Sergio, Lilipaly, Platje, Spasojevic
 
Cadangan :
Diky (Gk), Leonard, Orah, Sutanto, Taufiq, Yabes, Hamdi
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persela sesaat lagi dengan cara live streaming di Jawa Pos TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan