DEBUT LIGA 1 MUSIM INI HADAPI PERSITA, MAOURI ANANDA PUJI PARA SENIORNYA YANG KERJA KERAS HINGGA AKHIR LAGA!

01 May 2024, 15:03 GMT+0700

Laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 antara Bali United menghadapi tuan rumah Persita hari Selasa (30/4) akan menjadi kenangan indah bagi seorang Maouri Ananda.

Gelandang muda Bali United itu menjalani debutnya sebagai pemain Liga 1 bersama Serdadu Tridatu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Maouri Ananda sendiri masuk menggantikan Rahmat Arjuna di menit 75 untuk menambah daya serang dari Serdadu Tridatu.

Meski hasil akhir dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-2, pemain jebolan Bali United Youth ini memuji para seniornya di lapangan.

“Saya tidak akan melupakan hari ini (kemarin) sebagai debut saya di Liga 1. Walaupun kami kalah tapi saya pikir semua pemain sudah bekerja keras di lapangan,” ungkap Maouri.

Status Maouri Ananda yang memiliki nama lengkap Maouri Ananda Yves Ramli Simon ini sebagai pemain Joker dari skuad Bali United U20.

Selain Maouri, beberapa nama lain seperti Andre Pangestu dan Wayan Arta Wiguna juga beberapa pemain lain yang sering mendapat panggilan Coach Teco untuk bergabung latihan dengan para seniornya.

Kesempatan berharga pemain yang pernah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U17 di Jerman ini pun berharap kerja keras dan semangat dalam tim bisa terjaga hingga di babak Championship Series menghadapi Persib Bandung.

“Mudah-mudahan nanti saat melawan Persib Bandung di babak berikutnya, kami bisa meraih hasil positif,” harap Maouri.

Gelandang muda ini masih banyak waktu untuk terus berkembang dan dengan beriringan waktu kontrak profesional senior akan segera diperoleh menyusul rekan-rekan lainnya seperti Kadek Arel, Made Tito dan Rahmat Arjuna.

Semangat berproses Maouri Ananda!***


Related Article