26 June 2019

LILIPALY KAPTEN, MELVIN PLATJE MULAI LAGA DARI BANGKU CADANGAN 

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Kalteng Putra, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, tidak ada perubahan yang signifikan dibandingkan saat laga terakhir kontra PSIS Semarang. 
 
Wawan Hendrawan masih menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang Bali United. Sementara Samuel Reimas akan bersiap dari bangku cadangan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk bermain. 
 
Maju ke lini pertahanan, tim pelatih Bali United masih mempercayai komposisi empat pemain belakang yaitu I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, dan Ricky Fajrin. Komposisi ini diharapkan mampu membendung lini serang tuan rumah Kalteng Putra. 
 
Untuk komposisi lini tengah, trio Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Paulo Sergio kembali diturunkan dan diharapkan mampu menjaga keseimbangan lini tengah Bali United. Trio ini juga diharapkan mampu memenangkan duel lini tengah dengan barisan gelandang Kalteng Putra. 
 
Sementara itu untuk lini depan, Yabes Roni dan Stefano Lilipaly akan menopang Ilija Spasojevic di ujung tombak Bali United. Yabes, Lilipaly, dan Spaso diharapkan bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan Kalteng Putra. Khusus Lilipaly, ia kembali menggunakan ban kapten setelah di laga sebelumnya digunakan Fadil Sausu. 
 
Yang menarik dari laga sore ini adalah kembalinya seorang Melvin Platje yang sempat absen beberapa pekan karena cedera. Kendati hanya memulai laga dari bangku cadangan, namun setidaknya penantian fans Bali United untuk menyaksikan kembali aksi Melvin Platje akan segera berakhir. 
 
Para pemain Bali United malam ini akan menggunakan jersey merah, celana hitam dan kaos kaki merah. 
 
Bali United XI :
Wawan, Andhika, Leonard, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil, Sergio, Yabes, Lilipaly (c), Spaso
 
Cadangan :
Reimas, Gunawan, Orah, Taufiq, Fahmi, Platje, Bachdim
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan