19 November 2017

LUAR BIASA! COACH WIDODO CETAK SATU GOL DALAM LAGA NOSTALGIA DI SOLO

    Mengisi waktu libur usai perhelatan Liga 1, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro tidak lantas meninggalkan kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola. Coach Widodo justru mengisi waktu liburnya dengan mengikuti laga reuni yang mempertemukan mantan-mantan pemain yang tergabung dalam tim Arseto Legend kontra Warna Agung Legend di Stadion Sriwedari, Solo hari Sabtu (18/11) sore kemarin.
    Coach Widodo sendiri bergabung dalam tim Warna Agung Legend lantaran semasa bermain, Coach Widodo sempat memperkuat Warna Agung saat awal kariernya di dunia sepak bola. Hebatnya dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang 3-3 tersebut, Coach Widodo sempat mencetak satu gol.
    Ikut serta dalam laga reuni, Coach Widodo pun mengaku sangat senang karena bisa bernostalgia dengan rekan-rekan seperjuangan saat mengawali karier di dunia sepak bola professional.
    "Saat dulu di Warna Agung, saya adalah angkatan terakhir. Jadi bisa dibilang momen reuni ini sangat menyenangkan untuk saya. Ada banyak kenangan saya disini. Hari Minggu sore ini kami akan melawan PSIS Legend di Semarang," ujar Coach Widodo. (Foto : Topskor.id)
    Luar Biasa Coach Widodo!

Related News


Tinggalkan Balasan