26 August 2017

MENGENAI PELUANG TAMPIL KONTRA MITRA KUKAR, LILIPALY : YANG PENTING BALI UNITED MENANG!MENGENAI PELUANG TAMPIL KONTRA MITRA KUKAR, LILIPALY : YANG PENTING BALI UNITED MENANG!

    Bali United akan melakoni pertandingan kandang kontra Mitra Kutai Kartanegara hari Minggu (27/8) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang menjadi perhatian rekrutan teranyar Bali United, Stefano Lilipaly.
    Fano, sapaan akrabnya mengatakan laga kontra Mitra Kukar merupakan pertandingan yang akan sulit untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut tidak terlepas dari fisik para pemain Bali United yang baru saja melakukan perjalanan cukup jauh dari Padang ke Bali.
    "Saya bisa katakan besok akan menjadi pertadingan yang sulit. Teman-teman baru saja melakukan perjalanan yang cukup jauh dan itu pastinya akan berpengaruh pada kondisi fisik tim. Namun saat ini kami sedang dalam tren yang bagus. Kami juga bermain dikandang. Jadi kami tetap menginginkan tiga poin di pertandingan besok," ujar Fano.
    Terkait peluang untuk diturunkan di pertandingan besok, Fano mengaku menyerahkan semuanya ke tim pelatih Bali United. Ia mengaku saat ini kondisinya sudah cukup fit namun belum seratus persen karena baru saja tiba hari Kamis malam dari Belanda.
    "Untuk kondisi saya sendiri saat ini sudah cukup baik, namun belum seratus persen. Kita lihat saja besok apakah pelatih akan menurunkan saya atau tidak. Yang terpenting adalah bagaimana Bali United mampu memenangkan pertandingan besok. Kalau pun nanti saya bermain, tentunya saya berharap bisa membantu tim meraih hasil positif," imbuhnya.
    Lebih lanjut, Fano juga memberikan penilaiannya terhadap tim tamu, Mitra Kukar. Dirinya mengatakan, tim berjuluk Naga Mekes tersebut merupakan tim dengan fisik pemain yang kuat dengan Bayu Pradana dan Sissoko yang mengisi lini tengah.
    "Mitra Kukar tim dengan karakter kuat. Saya kenal Bayu Pradana karena pernah bersama di Timnas Indonesia. Bayu pemain tengah dengan kualitas diatas rata-rata. Duet dia dengan Sissoko akan membuat lini tengah Mitra Kukar sangat bertenaga. Namun saya yakin kami mampu meredam mereka," tutup Fano.
Jangan lewatkan aksi Stefano Lilipaly bersama pemain Bali United lainnya dalam pertandingan seru kontra Mitra Kukar hari Minggu besok mulai pukul 16.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan