12 November 2019

MOTIVASI BERLIPAT KADEK AGUNG JELANG LAGA TIMNAS U-23 KONTRA IRAN DI DIPTA

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba internasional dengan menghadapi Timnas Iran U-23 hari Rabu (13/11) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pecinta sepak bola di Bali pun tentunya sudah tidak sabar melihat aksi para penggawa Timnas U-23, tidak terkecuali gelandang muda Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra. 
 
Kadek Agung yang ditemui usai sesi latihan Timnas U-23 di Stadion Samudra, Kuta hari Selasa (12/11) sore tadi, Kadek Agung pun menyatakan rasa bahagianya lantaran Bali dipilih menjadi venue penyelenggara laga uji coba internasional besok. 
 
"Pastinya saya sangat senang karena untuk uji coba kali ini akan digelar di Bali. Apalagi ini uji coba internasional, yang artinya perkembangan sepak bola Bali secara keseluruhan mulai diakui di Indonesia," ujar Kadek Agung. 
 
Kadek Agung juga berbicara tentang motivasinya jelang laga kontra Iran besok sore. Ia bertekad ingin menunjukkan penampilan terbaiknya apabila mendapat kesempatan bermain dari pelatih kepala Timnas U-23, Indra Sjafri. 
 
"Kalau motivasi pasti ada karena pertandingan besok akan digelar di Bali. Saya pastinya akan bermain semaksimal kemampuan saya apabila pelatih memberikan kesempatan. Apalagi kalau tidak ada halangan, keluarga saya akan nonton langsung besok," kata Kadek Agung. 
 
Disinggung apakah memanfaatkan laga uji coba internasional ini untuk pulang ke kampung halamannya di Desa Luwus, Tabanan, Kadek Agung mengatakan bila agenda tim yang cukup padat membuat dirinya tidak memiliki waktu untuk pulang. 
 
"Kalau pulang, sepertinya tidak ada waktu. Agenda tim selama di Bali cukup padat. Selain itu jarak dari hotel tim ke rumah juga cukup jauh. Setelah pertandingan besok, kami akan kembali ke Jakarta. Jadi saya jaga kondisi saja di hotel agar tetap fit," tutup Kadek Agung. 
 
Semangat Kadek Agung! Berikan yang terbaik untuk Merah Putih! (Foto : PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan