17 July 2019

PAULO SERGIO : KAMI WAJIB MANFAATKAN WAKTU PERSIAPAN SINGKAT DENGAN MAKSIMAL

Playmaker Bali United, Paulo Sergio menyatakan kesiapannya jelang laga kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis (18/7) besok sore di Stadion Surajaya, Lamongan. Paulo Sergio yang hadir dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila timnya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan.
 
"Memang kami tidak terlalu banyak memiliki waktu untuk melakukan persiapan. Kami hanya memiliki waktu sehari untuk recovery dan sehari uji coba lapangan. Tapi kami harus bisa memanfaatkan waktu yang ada secara maksimal," kata Paulo Sergio dalam sesi pre match press conference sore tadi.
 
Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Portugal ini juga mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya harus fokus dalam sesi latihan agar mampu meraih hasil positif di laga besok. 
 
"Kami semua harus fokus saat sesi latihan hari ini apabila ingin tampil maksimal di pertandingan besok. Pastinya kami ingin meraih hasil positif disini untuk bisa tetap berada di papan atas. Semoga saja segala sesuatunya sesuai dengan harapan kami," kata Paulo.
 
Paulo Sergio sendiri saat ini sudah tampil sebanyak enam laga musim jni bersama tim Serdadu Tridatu. Dua gol dan dua assist sejauh ini menjadi bukti kualitas yang ia miliki. Menarik dinantikan aksi Paulo Sergio di laga besok kontra Persela Lamongan.
 
Jangan aksi Paulo Sergio dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan