26 May 2019

PENILAIAN TECO USAI JALANI UJI COBA KONTRA PERSIBA BALIKPAPAN 

Persiapan jelang menjamu Persija Jakarta hari Jumat (31/5) mendatang terus dilakukan. Salah satunya dengan menerima tawaran menjalani laga uji coba kontra Persiba Balikpapan hari Jumat (24/5) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga tersebut dimenangkan tim Serdadu Tridatu dengan skor 1-0.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan penilaiannya pasca laga tersebut. Ia menyebut laga uji coba tersebut cukup positif untuk timnya sebagai persiapan jelang menjamu Persija.
 
"Saya rasa uji coba melawan Persiba Balikpapan bagus untuk kami karena ada beberapa pemain yang belum mendapat kesempatan bermain di Liga 1. Pemain tersebut harus mendapat sesi uji coba untuk evaluasi diri mereka. Saya rasa uji coba lalu bagus bukan hanya untuk kami tapi juga untuk Persiba," ujar Coach Teco.
 
Ditanya soal penampilan para pemainnya di laga uji coba lalu, Coach Teco mengatakan bila ada beberapa hal positif dan juga beberapa evaluasi terkait penampilan anak asuhannya. 
 
"Saya rasa pasti ada sesuatu yang bagus, tapi ada juga hal yang harus diperbaiki. Seperti yang saya katakan, uji coba ini bagus untuk mereka menghadapi lawan yang punya intensitas permainan yang tinggi. Setelah ini kami akan sampaikan ke pemain mengenai evaluasi setelah uji coba melawan Persiba," kata Coach Teco.
 
Setelah diliburkan sehari pada hari Sabtu (25/5) kemarjn, skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Minggu (26/5) malam nanti di Lapangan Canggu Club.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan